Anak Kecil Boleh Main Dirt Bike? Bisa Kok, Tengok Saja Motor Listrik Khusus Anak Ini

Mengendarai dirt bike memang suatu yang sangat menyenangkan dan bisa dijadikan sebuah hobi,  bagi orang dewasa. Eits, jangan salah, kita pun bisa mengenalkan hobi dirt bike pada anak-anak mulai sejak dini. Tentu bukan dengan membelikannya motor beneran, itu sih bisa celaka.

Oleh karenanya sebuah perusahaan motor dirt bike, Oset Specialized telah memproduksi dirt bike berukuran kecil yang bisa dikendarai oleh anak-nanak usia 3 hingga 18 tahun. Tujuan utama dibangunnya motor dirtbike berukuran mini ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berkendara anak-anak sekaligus memperkenalkan dunia motor sejak dini bagi anak-anak.

Jangan bayangkan motor dirt bike bermesin 2 tak yang berisik, karena dirt bike mini baru ini dibekali dengan mesin listrik sehingga motor ini tidak mengeluarkan suara bising lagi. 

Loading...


Ada beberapa tipe motor yang bisa dipilih sesuai usia, misalnya khusus untuk anak-anak berusia 2 hingga 5 tahun, mesin yang digunakan adalah mesin OSet 12,5 eco 24. dirancang secara sederhana untuk memperkenalkan sepeda motor bagi anak-anak dimasa usia sejak dini. untuk satu unit motor dirt bike mini ini dibandrol senilai $1.299.

Untuk anak-anak berusia 5 hingga 7 tahun bisa menggunakan versi 16 inchi yang mana garpu motor sudah di upgrade dengan hydrolic disc brake, dilengkapi 3 tombol  selector dengan batery berkapasitas 36 Volt sehingga performa motor lebih kecang dari versi yang lebih kecil. harganya sekitar $2,199.

Versi  20 inchi dirancang untuk anak berusia 8 – 12 tahun, harganya diabandrol senilai $2.999. Sedangkan untuk versi 24 dijual dengan harga$4.299.

Loading...


Loading...