Andi Gilang Rebut Podium di ARRC Malaysia Kelas Supersport 600

ARRC SEPANG

ZONABIKERS.COM – Pebalap Astra Honda Racing Team, Andi Farid Izdihar, sukses raih podium kedua di ARRC Sepang, Malaysia, kelas Supersport 600 race kedua (29/5).

Pebalap yang biasa disapa Andi Gilang ini, pada balap pertama bersaing ketat dengan pebalap tuan rumah. Ia pun harus puas untuk finish di posisi kelima, pada Sabtu (28/5).

Tapi pada race kedua, pemuda asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini menunjukkan dominasinya sepanjang balapan. Ia pun dapat meraih podium kedua, pada race yang berlangsung Minggu.

Atas hasil ini ia mengisi posisi ketiga di klasemen sementara dengan 60 poin.

Loading...


“Saya sangat menikmati pertarungan di race 2 ini. Mendekati lap terakhir, saya mulai melakukan tekanan untuk bisa memimpin balapan beberapa kali bergantian dengan pebalap lainnya,” papar Andi.

ARRC SEPANG

“Sampai kemudian di lap akhir, menjadi usaha terakhir saya untuk ambil alih dengan late braking dan beradu cepat saat keluar tikungan terakhir. Pada akhirnya, podium 2 adalah hasil terbaik yang bisa saya raih di putaran Malaysia ini,” tegasnya.

Loading...


Pebalap AHRT lainnya di kelas Supersport 600, Irfan Ardiansyah menunjukkan perjuangannya di seri kedua ARRC ini.

Ia berhasil finish di posisi kedelapan pada race pertama dan sayangnya saat race kedua, Irfan terjatuh pada lap terakhir dan harus puas menduduki posisi kesembilan.

Total poin yang dikumpulkannya saat ini mencapai 42 dan menduduki peringkat enam klasemen sementara.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here