Wednesday, January 27, 2021

Andi Gilang Sukses Rebut Podium di ARRC Australia

Pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Andi Gilang menuntaskan balapan kedua seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di The Bend Motorsport Park, Adelaide Australia dengan gemilang.

Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar yang turun di kelas Supersport (SS) 600 telah berusaha maksimal dan meraih podium 2 di balapan kedua yang dilaksanakan pada Minggu (28/4).

Dalam helatan Asia Road Racing Championship, Astra Honda Racing Team (AHRT) mengirim Awhin Sanjaya bersama Irfan Ardiansyah serta Lucky Hendriansya untuk bertarung di kelas Asia Production (AP) 250 menggunakan motor karya anak bangsa Honda CBR250RR.

Sementara itu pada kelas SS600, AHRT menurunkan Andi “Gilang” Farid Izdihar bersama dengan juara AP250 musim lalu, Rheza Danica Ahrens menggunakan Honda CBR600R.

Pada balapan pertama (27/4), Rheza menunjukkan semangat optimisnya dengan memulai balapan di posisi keempat, dan Gilang menyusul di posisi keenam sesi kualifikasi (26/4). Keduanya menunjukkan semangat juang tinggi yang gigih untuk mendapatkan hasil terbaik, bahkan persaingan diantara keduanya tidak bisa terelakkan dan aksi saling salip pun terjadi. Namun, keduanya harus puas menempati posisi 7 untuk Gilang dan posisi 8 untuk Rheza di garis finish.

Latest Update