Sunday, April 18, 2021

Andrea Dovizioso Pastikan Diri Tidak Ikut Balap Musim Depan

Andrea Dovizioso secara resmi menyatakan dirinya tidak mengikuti pertandingan balap musim depan. Kontrak pebalap asal Italia ini habis pada tahun ini, perpanjangnnya tekendala pada masalah gaji.

Pernyataan tersebut diunggah oleh Dovi pada akun Instagram pribadi miliknya. Dovi menegaskan dirinya tidak akan menerima tawaran dari tim manapun pada musim depan.

Meski demikian, Dovi berjanji akan kembali ikut balapan jika sudah menemukan tim balap yang cocok dengannya.

“Selama beberapa bulan terakhir, saya telah menerima beberapa tawaran untuk bekerja sebagai pebalap tes dalam mengembangkan proyek MotoGP. Saya berterima kasih atas pertimbangan tim pabrikan,” tulisnya.

Namun, saya telah memutuskan untuk tidak membuat komitmen apa pun dan tetap bebas dari perjanjian formal untuk saat ini. Saya memiliki hasrat yang besar untuk balapan. Saya masih memiliki ambisi untuk bersaing dan berjuang untuk menang. Saya akan kembali ke MotoGP setelah saya menemukan proyek yang didorong oleh hasrat dan ambisi yang sama dengan yang saya miliki, dan dalam organisasi yang memiliki tujuan, nilai, dan metode kerja yang sama.” ujarnya.

“Sekarang saya fokus menyelesaikan Kejuaraan Dunia dengan cara terbaik. Saya sudah mulai mengembangkan beberapa proyek dengan mitra saya,” imbuh Dovizioso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update