Andrea Iannone dan Alex Rins Kagum Fans Suzuki di Indonesia

Andrea Iannone dan Alex Rins

Tumpahnya ribuan bikers pecinta motor Suzuki dari beragam komunitas dan klub di Sirkuit Sentul pada Sabtu 3 Februari mendapat apresiasi dari duet pebalap MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins yang hadir di acara bertajuk Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 itu.

Kedua wakil tim Suzuki Ecstar tersebut mengaku kagum akan antusiasme penggemar Suzuki di Tanah Air. Maklum saja, anggota komunitas yang hadir rela datang dari jauh serta menembus cuaca hujan demi memeriahkan acara tahunan tersebut.

Andrea Iannone dan Alex Rins

Loading...


Seperti diungkapkan Andrea Iannone. “Ini adalah kali pertama saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini dan semoga semangat bikers Suzuki bisa menambah semangat saya untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 bersama tim Suzuki Ecstar MotoGP,” ucap rider yang kini memakai helm HJC tersebut.

Sementara bagi Alex Rins, ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan tidak menyangka fans Suzuki di Indonesia sangat besar.

“Saya tidak menyangka bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali bisa mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda dari rekan balap saya dan ribuan bikers Suzuki,” paparnya.

Loading...