Andrea Iannone dan Alex Rins Kawal Ribuan Bikers di Sirkuit Sentul

Andrea Iannone dan Alex Rins

Sabtu (3/2) pagi ada pemandangan berbeda di dalam trek sirkuit Sentul, Jawa Barat. Bukan karena banyaknya motor balap seperti biasa. Tapi karena hadirnya dua pebalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone dan Alex Rins yang turun bersama ribuan motor dari komunitas Suzuki di sirkuit tersebut Sobat Zonbie.

Yup, hadirnya Iannone dan Rins bersama sekitar 3.000 bikers dari 63 komunitas dan klub Suzuki beragam tipe kali ini dalam rangka memeriahkan acara bertajuk Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 yang dihelat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai ajang pestanya bikers Suzuki.

Andrea Iannone dan Alex Rins

Loading...


Kegiatan ini diawali dengan parade motor berkeliling sirkuit Sentul oleh komunitas Suzuki bersama Iannone dan Rins. Oiya, saat berkeliling Sentul, kedua rider tersebut tentu bukan memakai GSX-RR yang jadi jagoan mereka di ajang MotoGP. Melainkan memakai GSX-R150 buatan pabrik Suzuki Indonesia di Tambun, Bekasi.

“Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 merupakan ide dan kreativitas yang bersumber dari mereka. Tujuannya untuk memberi kepuasan bagi teman-teman bikers,” papar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Loading...