Monday, October 26, 2020

Anniversary Ke-4 YNCI Tangsel Chapter Meriah, Ribuan Bikers Gasspoll Bareng

Ribuan bikers serbu kota Tangerang Selatan, para bikers ini menghadiri anniversary ke-4 YNCI Tangsel Chapter. Perayaan hari jadi Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Chapter Tangerang Selatan ini digelar di Taman Kuliner The Spring, Ciputat, Tangerang Selatan (30/11).

Anniversary Ke-4 YNCI Tangsel

Memperingati ulang tahunnya yang ke-4 ini, YNCI Tangsel Chapter mengusung tema “Gasspoll”. Tema tersebut diangkat oleh YNCI Tangsel sebagai penanda bahwa mereka tetap eksis dan selalu ada dalam menjalin persaudaraan.

Dalam momen tersebut, ribuan bikers dari Yamaha NMax Club Indonesia dari berbagai wilayah nusantara turut hadir. Tidak hanya dari wilayah Jabodetabek namun dari Sumatera, Jawa, Bali dan beberapa wilayah lainnya turut hadir. Tak hanya itu, bikers dari komunitas lain pun banyak yang nampak hadir.

“Kami sangat mengapresiasi teman-teman bikers yang turut hadir memeriahkan acara kami. Meski sempat turun hujan, tak menyurutkan semangat mereka untuk meramaikan acara kami ini.” ujar Bro Dani selaku Ketua Pelaksana.

Dalam acara perayaan anniversary ke-4 YNCI Tangsel Chapter ini, panitia menyiapkan beragam acara dan juga hadiah doorprize yang melimpah demi menghibur para tamu undangan yang hadir.

“Senang sekali kami dapat menyelenggarakan event ini dengan meriah dan dihadiri oleh saudara-saudara kami. Tak hanya itu, dukungan dan kerja keras panitia serta sponsor juga membuat kami takjub dan bangga. Semoga kebersamaan ini tetap terus terjaga.” Ucap Bro Mario, Ketua Chapter YNCI Tangsel.

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus Pusat YNCI juga mengukuhkan kepengurusan YNCI untuk wilayah Banten. Bro Yudi, Ketua Umum YNCI hadir dan langsung mengukuhkan kepengurusan YNCI wilayah Banten tersebut untuk periode 2019-2021.

“Semoga dengan kepengurusan YNCI Banten ini dapat memajukan YNCI dan terus bisa menjaga silaturahmi dengan sesama.” pungkas Bro Yudi.

Latest Update

Gaya Riding Harian Pebalap AHRT Tidak Seperti di Sirkuit Sob!

Meskipun mereka merupakan para pebalap pilihan, gaya riding harian mereka bisa menyesuaikan saat di jalan raya.

Kymco X-Town 250i Teman Perjalanan Yang Menyenangkan

Dengan menggunakan Kymco X-Town 250i jurnalis zonabikers.com menikmati indahnya panorama alam waduk Cirata, Purwakarta, Jawa Barat. Waduk Cirata merupakan waduk yang berada di 3 kabupaten...

Primes Asia Hadirkan UV-C Air Purifier

PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk...

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...