Scooterist Ondeweey

Anniversary Pertama Ondeweey Jadi Ajang Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan

Komunitas scooterist Ondeweey yang berdiri pada 3 Maret 2017 lalu gelar perayaan hari jadinya yang pertama pada Minggu (18/3).

Puncak perayaan anniversary pertama Ondeweey digelar di Pondok Pinang Center, Jakarta Selatan. Nampak ratusan bikers yang mayoritas berasal dari komunitas scooter memadati area kegiatan.

Scooterist Ondeweey

Ketua Pelaksana Anniversary pertama Ondeweey, Edo, menyampaikan, “Kami mengundang kira-kira 45 komunitas, tercatat oleh kami sekitar 500 lebih bikers hadir dalam acara kami ini,” ujarnya.

“Konsep acara 1 tahun Ondeweey ini adalah silaturahmi dan kebersamaan baik antar anggota Ondeweey maupun dengan komunitas lain,” ujar Vio Ketua Umum Ondeweey.

Scooterist Ondeweey

Beragam acara dikemas dengan baik oleh panitia pelaksana. Kegiatan dimulai dengan rolling thunder dari Radio Prambors di Jalan Aditiawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menuju lokasi acara di Pondok Pinang Center.

Perayaan anniversary pertama Ondeweey semakin meriah dengan hentakan musik DJ performance dan beragam permainan menarik dengan hadiah-hadiah luar biasa dari sponsor yang mendukung acara ini.

Scooterist Ondeweey

“Semoga seluruh tamu undangan bisa puas dengan apa yang kami siapkan” ujar Edo.

Dalam kesempatan tersebut Vio mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, panitia pelaksana dan sponsor yang telah mendukung acara ini. “Semoga kekompakan dan kerjasama diantara kita selalu terjalin dan semakin erat.” tutupnya.

 

Comments