Friday, January 22, 2021

Antisipasi Penyakit Akibat Asap Karhutla, GCN Chapter Sampit Bagikan Masker

Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) melanda beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya adalah di Sampit, Kalimantan Tengah. Kabut asap akibat Karhutla, jadi perhatian khusus setiap lapisan masyarakat salah satunya adalah GCN Chapter Sampit.

GCN Chapter Sampit

Peduli pada kesehatan masyarakat akibat kabut asap, GCN Chapter Sampit bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sampit lakukan kegiatan sosial.

Kegiatan tersebut diadakan di pusat perbelanjaan Mentaya, Sampit (15/9). Dalam kesempatan tersebut, GSX Community Nusantara Sampit lakukan aksi pembagian masker dan sosialisasi untuk mencegah adanya aksi bakar lahan. Bersama Dinkes Kota Sampit, GCN Sampit juga menginformasikan kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah dan memperbanyak konsumsi air putih.

GCN Chapter Sampit

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga masyarakat. Banyak warga yang harus beraktifitas di pusat perbelanjaan tersebut, merasa terbantu dengan adanya aksi pembagian masker tersebut.

“Selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang terlibat dalam aksi ini. Semoga kedepannya kita bisa terus membantu Pemerintah dalam menjaga kesehatan warga kota Sampit.” pungkas Bro Helmy, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Latest Update