AOC Sukabumi Gelar Deklarasi dan Rayakan HUT Pertama

AOC Sukabumi 1

Aerox Owner Club (AOC) Sukabumi deklarasikan dirinya sebagai salah satu club motor yang ada di Sukabumi, Minggu 10 Januari 2021. Deklarasi itu pun dibarengi dengan perayaan HUT 1 tahun AOC Sukabimi.

Komunitas atau klub motor yang lahir pada pada 4 Januari 2020 lalu tersebut menggelar deklarasi dan perayaan hari jadinya dengan mengusung tema “Ngariunng Ngahiji”¬†yang bermakna “Bersama Menjadi Satu”.

Klub para penunggang skutik bongsor Aerox 155 ini merayakan deklarasi dan HUT pertamanya di Cafe Teras Nyoempoet yang berada di jalur lingkar selatan dengan menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran penyebaran covid 19.

Loading...


AOC Sukabumi

Baca Juga :

Touring Wajib Perdana AOC Sukabumi, Biar Makin Solid

Loading...


Busi Panas dan Busi Dingin NGK, Pahami Kode Uniknya Agar Tak Salah Pilih

Melalui acara tersebut, AOC berharap dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama member dan para bikers lainnya.

“Tak terasa satu tahun sudah AOC Sukabumi hadir menjadi bagian dari klub motor di Sukabumi. Banyak suka yang telah dilalui bersama dan semoga ke depannya AOC semakin solid dan besar lagi,” harap Juniar Arhie, Ketua Umum AOC Sukabumi.

Loading...


Selain dihadiri para member AOC Sukabumi, acara tersebut juga dihadiri oleh para tamu undangan dari klub dan komunitas motor lainnya, baik dari wilayah Sukabumi maupun luar Sukabumi.

“Semoga satu tahun ini bisa menjadi evaluasi untuk kami mengembangkan AOC lebih baik lagi dan menambah semangat member untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan kekompakan,” sambung Ruditya Agustian, Ketua Pelaksana Acara.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk semua member, juga semua klub dan komunitas yang telah memberi dukungan sehingga pelaksanaan Deklarasi & Anniversary yang pertama ini berjalan lancar,”. tutup Juniar.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here