AOC Sukabumi Gelar Tourjib 2 ke Geopark Cileteuh

AOC Sukabumi

Para riders Aerox 155 yang tergabung di klub Aerox Owners Club (AOC) Sukabumi gelar Touring Wajib (Tourjib) kedua dengan destinasi wisata Geopark Ciletuh (28-29/8/2021).

Kegiatan Tourjib yang mengusung tema “Make A Happy Journey” ini diikuti oleh 35 member AOC.

AOC berharap Tourjib tersebut dapat menciptakan momen bahagia yang tidak terlupakan oleh para membernya.

Tourjib AOC Sukabumi

“Semoga Tourjib 2 ini bisa menjadi momen yang tidak terlupakan untuk semua member AOC Sukabumi,” ujar Juniar Arhie, Ketua Umum AOC Sukabumi.

Selain menikmati destinasi wisata di sekitaran Geopark Ciletuh, Tourjib ke 2 juga diisi dengan ramah tamah dan keseruan lain untuk memperkuat tali silaturahmi serta kesolidan internal AOC sendiri.

Tourjib AOC Sukabumi

“Pengalaman yang sangat luar biasa untuk saya, dan semoga ini menjadi persembahan terbaik yang tidak akan di lupakan untuk semua member AOC Sukabumi ” Ungkap Firman Prayogi Koordinator Tourjib 2.

“Alhamdulillah acara Tourjib 2 ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga kegiatan ini bisa semakin mempererat kekeluargaan kita di AOC Sukabumi,” ucap Riki Anugerah, Ketua Pelaksana Tourjib 2.

Tourjib AOC Sukabumi

Aerox Owner Club Sukabumi sendiri lahir pada 4 Januari 2020 dan mendeklarisikan diri sebagai salah satu klub motor di Sukabumi pada 10 Januari 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here