Aotuo Electric Bikes, Skuter Listrik Hemat dan Murah

Aotuo Electric Bikes

PT Trans Borneo Automotive dan PT Alma Madani lakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama sebagai Sub Distributor motor listrik dengan merk Aotuo Electric Bikes.

Aotuo Electric Bikes

Aotuo merupakan sebuah merk motor listrik yang diproduksi oleh PT Yinzhong Aotuo Electric Technology.

Loading...


Berbeda dengan motor listrik yang beredar di pasar Indonesia, Aoutuo memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya adalah harganya yang sangat terjangkau, bergaransi, ekonomis dan memiliki fitur yang canggih.

Aoutuo Electric Bikes hadir dalam empat pilihan varian, diantaranya adalah City Go, Star Light, Vision dan Vision Pro.

Loading...


“Motor listrik yang kami hadirkan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan motor listrik yang telah ada sebelumnya. Kami juga memberikan garansi untuk setiap pembelian motor listrik Aotuo,” ungkap Joko Purwanto Direktur PT Trans Borneo Automotive.

Aotuo dibekali dengan dinamo dengan kapasitas daya 60V/20 Ah 1000W untuk varian City Go dan Star Light. Sementara untuk varian Vision dan Vision Pro dibekali dengan dinamo dengan kapasitas daya 72V/20 Ah 1000W.
Dalam kondisi baterai penuh, motor listrik ini diklaim dapat menempuh jarak sejauh 80 kilometer dan kecepatan tertinggi mencapai 60 Km/Jam.

Dijelaskan oleh Joko, motor listrik Aotuo sangat hemat daya listrik. Untuk mengisi ulang baterainya pengguna hanya mengeluarkan uang tidak sampai Rp 5 ribu. Sebab baterai motor listrik ini tidak terlalu besar.

Loading...


Baca juga : Yamaha R25/R3 2021, Warnanya Nyyolok Mata

Dengan adanya Kerjasama ini, PT Trans Borneo Automotive dan PT Alma Madani pada awal tahun 2021 mendatang akan memperluas jaringan penjualan motor listrik ini.

Sebagai awalnya, dealer aotuo akan hadir di kawasan Senayan dan Kelapa Gading untuk willayah Jakarta dan kawasan Cirendeu serta Ciputat untuk market wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Loading...


Untuk masalah harga jual, motor listrik Aotuo dijual mulai dari harga Rp 10 jutaan untuk varian terendah yaitu City Go hingga Rp 15 jutaan untuk varian tertinggi yaitu Vision Pro.

“Kami hadirkan motor listrik ini dengan harga yang sangat bersaing, bisa dikatakan motor listrik yang kami hadirkan ini memiliki harga jual setengah dari harga motor listrik yang saat ini sudah ada di pasaran,” jelas Riza Vilano Satria Putra, Direktur Utama PT Alma Mandani.

Loading...


Sebagai catatan, Sub Distributor hanya akan memberikan faktur pembelian untuk pembelian setiap unit motor listrik Aotuo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here