Apa Yang Jadi Resolusi 3 Ladies Bikers Ini di Tahun 2019?

Jelang tahun baru 2019 yang sebentar lagi akan datang, kebanyakan orang sudah mempersiapkan resolusi diri untuk mewujudkan apa yang jadi rencana dan impian mereka yang belum terwujud di tahun 2018. Tak terkecuali 3 ladies bikers yang berhasil Zonbie korek apa resolusi mereka di tahun 2019 nanti ini Sob.

Ketiga ladies bikers ini pastinya memiliki resolusi berbeda di tahun 2019 nanti. Siapa dan apa saja resolusi mereka? Yuks kita simak penuturan mereka kepada Zonbie.

Tahun 2019

Ade Destiy

Lady Bikers satu ini punya segudang kegiatan loh Sob, sempat ikut beberapa ajang balap dengan menggunakan Honda CBR 600 miliknya dulu, kini Sist Ade Destiy aktif mengikuti touring bersama Motor Besar Indonesia (MBI) wilayah Tangerang. Beberapa destinasi touring telah ia capai, yang terakhir ia berkunjung ke Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama MBI Tangerang.

Ade Destiy yang juga dikenal sebagai ladies disc jockey (DJ) ini punya resolusi di tahun 2019, yakni lebih dewasa lagi dalam menyalurkan hobi bermotornya.

“Ya aku berharap bisa lebih dewasa lagi dalam menyalurkan hobi motoran ga asal menuruti nafsu saja. Juga jika emang jodohnya pengen banget tinggal di Eropa, disana aku bisa nambah banyak teman pastinya.” ungkap Ade Destiy yang biasa menunggangi Ducati Diavel dan Honda Goldwing.

Pindah halaman selanjutnya untuk melihat resolusi dariĀ Tiara Dianing Tyas

Comments
1 2 3
Shares