Friday, April 16, 2021

APIC Jogja Renovasi Rumah Mengaji

Bermula dari donasi Al Qur’an yang dilakukan akhir tahun 2020 lalu, munculah satu target kegiatan sosial yang dimotori oleh Astrea Prima Indonesian Community atau APIC Jogja.

Sebuah rumah yang kondisinya tidak layak menjadi konsentrasi APIC Jogja untuk direnovasi.

Bukan rumah biasa. Walau kondisinya tidak sempurna, tapi rumah ini menjadi tempat favorit masyarakat desa Sendangsari, kabupaten Bantu, Yogyakarta untuk melakukan ibadah mengaji.

Baca Juga :

Astrea Prima Indonesian Community, Bersiap Untuk Riding Charity 2021

Astrea Prima Indonesian Community Touring Sambil Berbagi Hingga ke Jawa Tengah

THOR, Semangat Kerja Jadi Semangat Persaudaraan

“Banyak warga yang malu datang ke Masjid untuk mengaji, karenanya saya lakukan disini,” Ujar Mas Rokhim, salah satu Takmir rumah yang dinamakan Langgar Cipta Wening itu.

APIC Jogja

“Melihat antusias warga membuat kami terketuk untuk membantu semampu kami. Alhamdulillah dengan dukungan dari APIC Jakarta dan JNE, tercetuslah ide merenovasi rumah mengaji ini,” ungkap Humas Astrea Prima Indonesian Community Jogja, Daffa Fiqri atau yang akrab disapa Jendral Kancil.

JNE Respon Kegiatan APIC

Tujuan yang sangat mulia ini langsung disambut baik oleh JNE. Selaku perusahaan Jasa Pengiriman yang memang kerap melakukan kegiatan sosial membuat JNE sigap merespon proposal APIC untuk Langgar Cipta Wening ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update