Aplikasi My Yamaha Motor Resmi Diluncurkan

Aplikasi My Yamaha Motor

Yamaha melalui media sosial Youtube, meluncurkan aplikasi terbaru My Yamaha Motor, aplikasi ini memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi konsumennya.

Aplikasi My Yamaha Motor

Yamaha kembali hadirkan terobosan terbaru untuk memudahkan konsumen tercintanya, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan lewat kemudahan akses informasi yang berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan menggunakan tren dunia digital.

Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen dalam bentuk aplikasi online. Di akhir tahun 2019 lalu, Yamaha Indonesia meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat mengkoneksikan pengendara dengan All New NMAX 155. Y-Connect menjadi teknologi pertama di motor buatan Indonesia dan sudah bisa diunduh sejak Februari 2020 lalu.

Tepat pada Rabu (15/04) Yamaha Indonesua kembali meluncurkan aplikasi terbaru mereka, yang bernama My Yamaha Motor. Aplikasi terbaru ini diharap bisa memudahkan semua konsumen Yamaha untuk memperoleh pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki.

“Inilah langkah inovatif dari kami yang akan semakin meningkatkan rasa bangga konsumen dalam menggunakan produk-produk buatan Yamaha,” ujar Minoru Morimoto selaku President Director and CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jika Y-Connect hanya diperuntukan bagi pengguna motor NMAX, aplikasi My Yamaha Motor justru dapat digunakan untuk semua konsumen pengguna motor Yamaha.