Aplikasi My Yamaha Motor Resmi Diluncurkan

Aplikasi My Yamaha Motor

Yamaha melalui media sosial Youtube, meluncurkan aplikasi terbaru My Yamaha Motor, aplikasi ini memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi konsumennya.

Aplikasi My Yamaha Motor

Yamaha kembali hadirkan terobosan terbaru untuk memudahkan konsumen tercintanya, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan lewat kemudahan akses informasi yang berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan menggunakan tren dunia digital.

Loading...


Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen dalam bentuk aplikasi online. Di akhir tahun 2019 lalu, Yamaha Indonesia meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat mengkoneksikan pengendara dengan All New NMAX 155. Y-Connect menjadi teknologi pertama di motor buatan Indonesia dan sudah bisa diunduh sejak Februari 2020 lalu.

Tepat pada Rabu (15/04) Yamaha Indonesua kembali meluncurkan aplikasi terbaru mereka, yang bernama My Yamaha Motor. Aplikasi terbaru ini diharap bisa memudahkan semua konsumen Yamaha untuk memperoleh pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki.

“Inilah langkah inovatif dari kami yang akan semakin meningkatkan rasa bangga konsumen dalam menggunakan produk-produk buatan Yamaha,” ujar Minoru Morimoto selaku President Director and CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Loading...


Jika Y-Connect hanya diperuntukan bagi pengguna motor NMAX, aplikasi My Yamaha Motor justru dapat digunakan untuk semua konsumen pengguna motor Yamaha.

Adita selaku Business Process Development PT YIMM mengatakan bahwa, “Perkembangan teknologi digital saat ini sangatlah cepat. Untuk itu, Yamaha Indonesia selalu melakukan inovasi demi meningkatkan kepuasan dan pengalaman konsumen dengan sepeda motor Yamaha dan juga diler resminya.”

Cara penggunaan aplikasi My Yamaha Motor cukup mudah. Kustomer tinggal daftar di aplikasi dengan melengkapi data diri dan registrasi motor. Jika mengalami kesulitan atau kegagalan, tinggal menggunakan opsi kunjungan diler atau menghubungi call center-nya. Setelah selesai, aplikasi My Yamaha Motor sudah siap untuk digunakan.

Loading...


Fitur unggulan My Yamaha Motor antara lain:

  1. Informasi KSG (Kartu Servis Gratis) dan Garansi, menampilkan informasi garansi sepeda motor, buku panduan pemilik, syarat dan ketentuan garansi, dan lain-lain
  2. Pesan atau pengingat, menampilkan pesan selamat datang, pengingat servis KSG dan KSB, penilaian pelayanan diler dengan menggunakan rating.
  3. Informasi Diler, memudahkan mencari diler sesuai kriteria, misalnya diler terdekat. Dalam fitur ini juga lengkap berisi tentang diler kategori, layanan, dan areanya.
  4. Riwayat Servis Motor, menampilkan waktu servis dan lokasi diler, detail servis (sparepart yang diganti, biaya, komentar teknisi Yamaha)
  5. Launcher Aplikasi Yamaha lainnya

Selain itu, konsumen juga akan menerima informasi seputar produk, event, dan promo. Saat ini, aplikasi My Yamaha Motor baru tersedia dalam platform Android dan akan tersedia juga untuk iOS dalam beberapa bulan ke depan. Untuk mengetahuin informasi lebih lanjut mengenai aplikasi My Yamaha Motor dan Y-Connect, bisa mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Loading...