Aprilia RS 660

Aprilia RS 660 Akan Diluncurkan di EICMA 2019

Aprilia dijadwalkan akan meluncurkan motor terbarunya pada ajang EICMA 2019, motor tersebut adalah Aprilia RS 660. Sebelumnya motor ini pernah dipajang sebagai motor konsep pada EICMA 2018 lalu.

Studi aerodinamis menghasilkan Aprilia RS 660 yang penuh gaya, inovasi dan kecanggihan, semua hal tersebut jadi keunggulan dari sportbike ini.

Baca juga : Motor Pertama Aston Martin Bakal Hadir di EICMA 2019

Dikatakan oleh Aprilia, motor ini dibekali dengan mesin twin silinder berkapasitas 660 cc. Mesin ini merupakan turunan dari mesin 1100 cc V4 yang dimiliki olleh Tuono V4 serta RSV4 1100 Factory.

Sportbike ini digadangkan membawa teknologi-teknologi tercanggih, bahkan lebih canggih daripada motor-motor diatasnya. RS 660 akan cocok bagi para pemula yang ingin naik kelas. Para pemula yang haus akan motor sport berperforma tinggi yang dapat memberikan pengalaman  dan sensasi berbeda.

Aprilia sendiri menjamin Bikers yang mengendarai akan merasakan kenyamanan berkat jok yang luas, footpegs yang tidak terlalu tinggi dan sepasang semi-handlebars di atas yoke kemudi.

Comments
Shares