Aprilia SR GT Bisa Bikin Honda ADV150 Ketar Ketir

Aprila SR GT

Produsen motor asal Italia, Aprila, siap merilis motor matic bergaya urban adventure, Aprilia SR GT, yang bisa bikin Honda ADV150 ketar ketir.

Aprilia SR GT didesain dengan tampilan yang agresif, sporty. Aprilia menegaskan bahwa motor matic ini punya kekuatan yang tak terbendung untuk perjalanan di perkotaan dan siap untuk petualangan di luar kota.

Baca Juga : Evolusi Konsep Honda Hornet 2022 Dengan Tampilan Ultra Modern

Loading...


Aprilia SR GT juga diklaim gesit, sporty, dan mampu menghadapi apa pun dengan suspensi long-stroke dan ban dual purposenya.

Aprilia SR GT

Desain yang sporty terlihat sangat jelas pada motor matic baru ini. Dengan garis-garis bodi yang tegas, detail finishing yang sporty, material berkualitas tinggi, kian mencutakan gaya Italia yang kental.

Loading...


Stang telanjang lebar menegaskan fungsinya sebagai motor yang bisa dinikmati di segala kondisi jalan dengan pengendalian yang lebih baik dan nyaman.

Baca Juga : Spesifikasi Honda ADV350 dan Gallery Foto

Dua Versi Aprilia SR GT 125 dan SR GT 200

Aprilia juga menegaskan bahwa matic urban adventure ini memiliki desain protektif, fungsional, dan menawarkan pengendaraan aktif yang memastikan peningkatan kontrol di jalan.

Loading...


“Ini adalah motor matic yang membuat berkendara menjadi menyenangkan dan dinamis ke mana pun Anda pergi,” terang Aprilia tentang motor ini.

SR GT dirancang untuk memuaskan naluri petualangan yang berarti melampaui batas perkotaan dan menjelajahi medan yang berbeda.

Loading...


Dengan mesin mutakhir, Aprilia SR GT menggendong mesin i-get modern yang memberikan kinerja luar biasa. Mesin berkapasitas 125 cc-nya diklaim mampu memproduksi tenaga hingga 11 kW.

Baca Juga : Smartphone 5G Oppo A95 Mampu Hasilkan Video Lebih Stabil dan Tajam

Sementara pada mesin 200 cc-nya, tenaga yang dihasilkan mencapai 13 kW yang mengesankan untuk pengendaraan yang mulus dan gesit di segala kondisi.

Loading...


Mesin yang sudah memenuhi standa emisi Euro5 ini konsumsi BBMnya mencapai 40 km/liter untuk Aprilia SR GT 125, sedangkan Aprilia SR GT 200 sebesar 38,5 km/liter. Dengan volume tangki BBM 9 liter, cukup untuk melaju sejauh 350 km.

Kedua versi ini dilengkapi dengan Start & Stop Regulator Inverter Start & Stop System (RISS).

Loading...


Desain windshield depan terinspirasi dari motor endurance yang memberikan perlindungan dan tingkat aerodinamis yang tinggi.

Turun ke bagian lampu, Aprilia membekali penerangan full LED termasuk DLR yang membuat visibilitas lebih baik bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga : Yamaha Rilis R6 RACE dan R6 GYTR 2022, Khusus Untuk Trek Balap Bukan Untuk Di Jalan Raya

Loading...


Aprilia SR GT juga manawarkan peket suspensi dengan diameter lebih besar dari rival terdekatnya. Kalibrasi stroke yang panjang memungkinkan kontrol yang lebih besar di semua jenis medan, untuk meningkatkan kenyamanan, penanganan, dan keamanan.

Di sektor pengereman, Aprilia membekali cakram rem bergelombang untuk menghasilkan pengereman yang lebih efisien, halus, dan lebih baik, terlepas dari kondisi permukaan jalan.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here