Aprilia Tuareg Generasi Terbaru

Aprilia Tuareg Generasi Terbaru Sembunyi di EICMA 2019

Ada yang unik di ajang EICMA 2019, Aprilia sembunyikan sebuah motor di dalam akuarium yang di setting layaknya hutan belantara. Motor tersebut diduga Aprilia Tuareg generasi terbaru.

Aprilia Tuareg Generasi Terbaru

Melansir dari berita di Rideapart. Pada event pameran motor terbesar di dunia tersebut, Aprilia menampilkan beberapa produk terbarunya seperti RS 660 dan Tuono Concept yang menjadi pusat perhatian para pengunjung. Namun ada satu unit yang sesungguhnya tidak diperkenalkan kepada khalayak ramai.

Entah apa maksud dari Aprilia, sehingga muncul ide untuk memasukkan motor di dalam sebuah kotak kaca berisikan dedaunan. Mungkin memang ingin membuktikan bahwa kuda besi tersebut merupakan kendaraan petualang.

Sebagian besar pengunjung juga tidak menyadari, jika di dalam kotak kaca tersebut merupakan sebuah motor legendaris yang bakal diproduksi kembali. Hanya beberapa pengunjung yang cukup jeli menyadari bahwa itu adalah calon produk baru dari Aprilia.

Aprilia Tuareg untuk pertama kalinya hadir pada era tahun 80-an. Motor adventure tersebut pernah diikutsertakan dalam kejuaraan Paris Dakar. Aprilia berhenti memproduksi Tuareg pada tahun 1995 dan brand asal Italia tersebut fokus dengan motor sport berperforma.

Lahirnya Aprilia RS 660 yang memukau, bisa jadi titik balik hadir kembalinya Aprilia Tuareg generasi terbaru. Dengan memanfaatkan basis mesin yang serupa yakni 660 cc, Tuareg disebut-sebut akan lebih menantang bagi para petualang di seluruh dunia.

Fitur-fitur yang diusung juga akan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Sejatinya Aprilia Tuareg akan menjadi penantang serius BMW F 750 GS, Triumph Tiger 800 dan Ducati Multistrada 950. Kita lihat saja kabar berikutnya.

Comments
Shares