Arai Helmets Mendapatkan Penghargaan

Arai Helmets Mendapatkan Penghargaan Medali Emas Dari FIM

Pada tanggal 30 November 2019 lalu, produsen helm asal Jepang Arai Helmets mendapatkan penghargaan dari Federation Internationale de Motocyclisme (FIM).

Penghargaan berupa medali emas Nicolas Rodil del Valle diberikan kepada Arai Helmets atas kontribusinya dalam mendukung dunia balap di dunia. Penghargaan ini pertama kali diberikan pada tahun 1983, penghargaan ini diberikan kepada individu yang memberikan kontribusi signifikan terhadap kegiatan balap roda dua.

Medali emas tersebut diberikan pada sebuah acara penghargaan tahunan FIM di Monte Carlo, Monako. Dalam kesempatan tersebut Michio Arai yang merupakan putra dari pendiri Arai yaitu Hirotake Arai menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Presiden FIM Jorge Viegas.

Baca juga : Arai Regent-X Tampil Dengan Desain Evolusioner

“Sebuah pencapaian yang baik dalam memberikan perlindungan terbaik bagi pebalap selama bertahun-tahun. Dengan adanya penghargaan ini tentunya kami akan terus menciptakan helm tanpa kompromi demi perlindungan pengendara sebagaimana cita-cita kami sejak perusahaan ini berdiri.” ujar Michio Arai dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai informasi Sob, Arai didirikan sejak 13 Oktober 1950 silam. Kala itu, Arai merupakan produsen hel pertama di Jepang. Sejak didirikan, Arai telah memproduksi berbagai jenis helm yang digunakan sebagai alat pelindung kepala dalam berbagai kegiatan otomotif di dunia.

Atas dasar alasan tersebut, maka cukup pantas Arai helmets mendapatkan penghargaan medali emas Nicolas Rodil del Valle dari FIM.

Comments
Shares