Sunday, January 17, 2021

Arai Luncurkan Spoiler Aerodinamis Untuk Varian RX-7X

Pabrikan helm asal Jepang, Arai, selalu meningkatkan kualitas dari setiap produknya. Baru-baru ini dikabarkan, Arai luncurkan spoiler aerodinamis khusus untuk helm balap Arai RX-7X.

Arai Luncurkan Spoiler Aerodinamis

Arai yang berbasis di Saitama, Jepang, selalu berupaya dalam menghadirkan produk-produk yang berkualitas. Arai sendiri selalu dipercaya oleh beberapa pebalap terkenal, guna melindungi bagian kepala mereka saat berada di ajang balap.

Baca juga : Shark Skwal2 Helm Dengan Lampu LED

Bagi para pebalap, helm memiliki peranan yang sangat penting. Tak hanya sekedar pelindung kepala saja, helm juga bisa jadi penentu kemenangan bagi seorang pebalap.

Pada kecepatan tinggi, misalnya 350 Km/jam, seorang pebalap membutuhkan helm yang stabil. Jika kekuatan angin menyebabkan turbulensi dikepala, pebalap akan merasakan lelah utamanya dibagian leher dan kepala.

Untuk itulah Arai luncurkan spoiler aerodinamis khusus Arai RX-7X yang memang sebelumnya sering digunakan pebalap. Untuk pengujiannya, Arai menunjuk pebalap MotoGP asal Jepang Taka Nakagami.

“Sejak menggunakan spoiler ini, guncangan pada bagian kepala terasa signifikan. Hal ini akan memungkinkan saya lebih fokus pada balapan, efeknya sangat hebat,” tukas Nakagami.

Spoiler ini juga bisa dilepas atau dipasang dengan mudah. Spoiler aerodinamis Arai ini hadir dengan 6 pilihan warna, yaitu, hitam, putih, glass white, glass black, flat black dan light smoke. Spoiler aerodinamis ini dijual dengan harga, ¥ 4.400 atau sekitar Rp 630 ribuan untuk varian warna light smoke dan ¥ 5500 atau sekitar Rp 790 ribuan untuk varian spoiler berwarna.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update