Friday, January 22, 2021

Arai Regent-X Tampil Dengan Desain Evolusioner

Produsen helm asal Jepang, Arai, baru saja meluncurkan varian terbaru dari Arai Regent-X. Helm ini dirancang untuk kenyamanan, tanpa meninggalkan fungsinya yaitu perlindungan bagian kepala pengendara.

Arai Regent-X

Arai Regent-X selain memiliki pembaruan pada bagian dalam, juga memiliki shell baru. Dikatakan, fungsi perlindungan helm ini setara dengan Corsair-X dan telah bersertifikasi Snell M2020.

Demi kenyamanan untuk penggunaan harian, Arai telah melakukan penyesuaian pada bagian shell helm. Lebar antar sisi pada bagian rahang dibuat lebih lebar 5 milimeter dari versi sebelumnya.

Arai Regent-X

Dengan bahan Resin yang lebih terjangkau harganya, Arai tetap mempertahankan perlindungan penuh tanpa beban helm yang berat.

Pada bagian inner, busa bagian pipi dibuat lebih lembut dan mengikuti pergerakan kulit wajah saat helm digunakan atau dilepas. Desain baru neck roll pada Regent-X, menghasilkan helm yang nyaman dan tidak bising kala digunakan.

Uniknya, Arai menyediakan semacam kantung pada bagian dalam helm yang bisa digunakan untuk menyematkan speaker bagi pengguna alat komunikasi semacam intercom atau interphone.

Sudah komitmen Arai yang berasal dari Jepang, bahwa setiap produk yang helm yang dipasarkan harus mengutamakan fungsinya yaitu melindungi kepala dari kemungkinan cedera otak saat terjadi kecelakaan.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update