Arai RX-7V Evo Dengan Sertifikasi ECE 22.06 Standar Baru Keselamatan

Helm Arai

ZONABIKERS.COM – Pabrikan helm Arai luncurkan RX-7V Evo dengan sertifikasi terbaru dengan sertifikasi terbaru ECE 22.06. Selain itu, helm baru ini juga memiliki standar R75 khas Arai.

Inisiatif meningkatkan sertifikasi keselamatan ECE 22.06 ini jadi langkah pabrikan helm Arai dalam standar keamanan dan keselamatan di dunia helm.

Baca Juga : Kawasaki New Versys 650 Diluncurkan di Indonesia Ikuti Gaya Versys 1000

Standar ECE 22.06 adalah standar baru yang akan mengubah semuanya. Perubahan tersebut akan mempengaruhi uji dampak dan bagaimana dampaknya yang akan terjadi.

Loading...


Sementara ECE 22.05, standar persetujuan yang sudah berjalan hampir 20 tahun akan dihentikan, karena sudah terlalu lama. Para pemangku kebijakan pun membuat standar baru. Regulasi untuk ECE 22.06 pun segera diluncurkan.

Helm Arai Solid

Sebelum dilepas ke pasar, helm Arai menjalani berbagai uji benturan tambahan termasuk simulasi benturan miring yang mengukur gaya rotasi.

Loading...


Sertifikasi 22.06 yang baru memperkenalkan pengujian anvil drop 45 derajat untuk meniru sifat punter dari dampak sekilas.

Selain uji ketahanan, Arai RX-7V Evo juga telah meningkatkan aliran udara helm demi kenyamanan penggunanya.

Tak hanya itu, helm yang banyak dipakai oleh pembalap di berbagai kejuaraan balap dunia ini juga memperbarui bentuk busa pipi yang diklaim bisa memberikan kenyamanan lebih baik.

Loading...


Cangkang helm premium ini menggunakan bahan Super Fiber, sistem pelindung VAS, dan aksesori spoiler belakang.

Baca Juga : Nokia G300 HP 5G Buat Bikers Yang Mau Jaringan Kencang, Harga Lebih Murah Dari Helm KYT

Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Loading...


Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

RX-7V Evo menawarkan beberapa pilihan warna dan motif dengan ukuran mulai dari XS hingga XXXL.

Ikhwal harganya, untuk Arai RX-7 Evo dengan warna solid dibanderol mulai dari USD 1.075 atau sekira Rp 15 juta. Sementara untuk warna dengan motif USD 1.267 atau sekitar Rp 18 jutaan.

Loading...


Sebagai tambahan informasi, ada empat kategori makro standar sertifikasi helm di dunia; ECE / UN disetuju di Eropa, DOT disetujui  Amerika Serikat, AU Australia, JIS T Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here