ARCI Banggai Chapter Resmikan Sekretariat Baru, Bukan Cuma Untuk Bikers

ARCI Lubacha

Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, komunita Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Luwuk Banggai Chapter (Lubacha) resmikan kantor sekretariat barunya, Sabtu 7 Juli 2021.

Sekretariat baru para bikers penunggang Yamaha Aerox 155 di kota Banggai itu berlokasi di Jl. Pulau Nias, Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan.

Peresmian sekretariat baru itu dilakukan secara sederhana, jauh dari kesan garang dan hura-hura mengingat masa pandemi yang begitu deras.

Loading...


Baca Juga : Yuk Ikutan Nikon x Yamaha Photo Competition, Berhadiah All New NMax 155

Karena itu, sekeretariat baru ARCI Lubacha hanya dihadiri oleh member serta beberapa tamu undangan khusus.

ARCI

Loading...


Hadirnya kantor sekretariat baru ini tak terbatas untuk anggota ARCI saja, lokasi ini juga terbuka untuk umum.

“Kami berharap sekret baru ini menjadi tempat yang barokah, tempat yang bisa dimanfaatkan bukan hanya member ARCI khususnya tapi warga masyarakat sekitar pada umumnya,” ujar Roimona, Ketua ARCI Lubacha.

Masyarakat setempat bisa ikut menggunakan fasilitas yang tersedia di sekretariat tersebut. Mulai dari angkringan yang menyediakan kopi andalannya serta beragam kuliner.

Loading...


Humas ARCI Lubacha, Om Boim Usman, juga mengatakan bahwa ke depannya ARCI juga akan menyiapkan merchandise store yang menjual kaos dan aksesoris bikers.

“Sekre ini juga bisa difungsikan sebagai Rest House untuk teman-teman yang ada di luar kota/provinsi ketika berkunjung ke Banggai,” ujar Boim.

Sebagai bikers yang beragama, sekre itu pun diresmikan dengan mengucap doa agar keberadaannya benar-benar bisa menjadi berkah dan manfaat baik bagi bikers ARCI maupun masyarakat sekitar.

Loading...


“Alhamdulillahirabbil’alamin, hamdan yuwafi nikmahu. Ya Rabbana walakalhamdu, walaka syukru. Allahumma shalli ala Muhammadin, Fil’awwalina wal’akhirin. Ya Rabb Tuhan sekalian alam Kami berkumpul di sini untuk bermunazab mengharap keberkahan dan keridhaan-Mu ya Allah,” ucap Boim sambil mengkat kedua tangan berharap ridho dan keberkahan dari Allah SWT.

Selamat dan sukses atas sekre barun ARCI Lubacha.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here