ARCI Bantu Korban Banjir

ARCI Bantu Korban Banjir di Bolmut

Menanggapi kejadian banjir yang melanda Bolaang Mangondow Utara (Bolmut), ARCI (Aerox Riders Club Indonesia) gelar kegiatan sosial untuk bantu para korban bencana alam banjir tersebut.

ARCI Bantu Korban Banjir

Kegiatan sosial ini diprakarsai langsung oleh ARCI Bobocha dan ARCI Bolmut. Dimana, mulanya kegiatan ini merupakan reaksi cepat dari para bikers penunggang Yamaha Aerox ini dalam membantu sesamanya.

Sebanyak 459 jiwa dari 177 KK yang tinggal di 4 Kecamatan di wilayah Bolmut menjadi korban dalam bencana banjir tersebut. Bro Ricky, salah satu anggota dari ARCI Bolmut meminta Humas ARCI Bolmut untuk segera bantu korban banjir dengan melakukan aksi penggalangan bantuan dibantu oleh ARCI Nasional.

Hal tersebut, mendapatkan respon positif dan cepat ditanggapi oleh para Bikers ARCI. Dengan segera, para Bikers ini melakukan aksi penggalangan bantuan kemanusiaan.

Baca juga : Suzuki Hayabusa Tercepat di Dunia Dijual, Ini Harganya

Secara simbolik, Bro Yanto mewakili ARCI Nasional menyerahkan bantuan berupa 300 paket makanan cepat saji, makanan ringan untuk anak-anak, pampers, susu dan air mineral. Seluruh bantuan diserahkan langsung kepada ARCI Bolmut, untuk selanjutnya disalurkan kembali kepada para korban bencana banjir.

“Saya, mewakili ketua umum ARCI Nasional turut berduka atas bencana yang dialami oleh warga masyarakat Bolmut. Semoga sedikit bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” ungkap Bro Yanto.

Lebih lanjut Bro Yanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pengurus dan member ARCI Bolmut yang sudah menginisiasi kegiatan kemanusian ini.

Kegiatan baksos di akhiri dengan makan bersama di Pantai Bunga Indah sekaligus berwisata bersama.

“Dari Kita Oleh Kita Untuk ARCI.” Tutup Bro Yanto.

Comments
Shares