ARCI Bobocha Serahkan Paket Lebaran Langsung Ke Tergetnya

ARCI BOBOCHA 2

ZONABIKERS.COM – ARCI Bobocha serahkan paket Lebaran langsung ke tergetnya yang dinilai berhak menerima.

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Bone Bolango Chapter (Bobocha) gelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang merupakan agenda rutin nasional ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada 23-24 April 2022.

ARCI Bobocha mengawali kegiatan tersebut dengan membagikan 200 paket takjil pada 4 April lalu di Kota Gorontalo, buka puasa bersama, sahur bersama dan hari ini diakhiri dengan penyerahan paket lebaran untuk masyarakat kurang mampu.

Loading...


Ketua Chapter Bobocha, Elis Mohu menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sejak awal terbentuk jadi chapter di tahun 2019 dan menjadi agenda tahunan chapter.

“Alhamdulillah tahun ini rangkaian kegiatan Ramadhan telah kami laksanakan. Mulai dari berbagi takjil, buka bersama, sahur bersama dan terakhir hari ini kami menyerahkan 35 paket lebaran untuk masyarakat yang ada di Bukit Arang Desa Lonuo Kecamatan Tilong Kabila Bone Bolango,” kata Elis.

Loading...


“Penyerahan paket bantuan ini biasanya kami serahkan di suatu tempat secara terpusat. Namun tahun ini kami mengubah dengan Nyoride sekaligus ngabuburit sambil menyusuri lokasi yang menjadi tujuan penyerahan.”

“Hal ini tentu sangat efektif karena kami memilih langsung titik-titik pembagian secara acak dan menurut kami layak untuk mendapatkan,” tegas Elis.

Loading...


Tak lupa juga Elis mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi semua member dan prospek dalam mendukung kegiatan Ramadhan.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua, amiin yaa rabbal aalamiin,” pungkasnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here