Friday, April 16, 2021

ARCI Bobocha : Tak Hanya Kuantitas Tapi Juga Kualitas

Rangkaian perayaan hari jadi pertama Aerox Riders Club Indonesia – ARCI Bone Bolango Chapter (BOBOCHA) ditutup dengan kegiatan Family Gathering (Famget) yang dilaksanakan di Pantai Botutonu’o, Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Minggu (20/09).

BACA JUGA : ARCI Mojokerto Chapter, Rayakan HUT Ke-2 Sekaligus Gelar Touring Wajib ke-5

Kegiatan ini dihari oleh keluarga besar ARCI Bobocha dengan menikmati indahnya pemandangan pantai. Semakin lengkap, kegiatan bakar ikan bersama pun kian menambah keseruan famget.

ARCI Bobocha 3

 

“Hari ini kami menutup rangkaian hari jadi pertama ini dengan acara keluarga. Sebelumnya pada hari Sabtu (19/09) kemarin kami juga menggelar Bakti Sosial dengan mengunjungi dan menyerahkan sedikit donasi bagi korban banjir yang ada di Desa Mamungaa Timur Kecamata Bulawa Kabupaten Bone Bolango,” ungkap Ketua Chapter Elis Mohu.

ARCI Bobocha

Dalam famget tersebut juga diserahkan 4 Kartu Tanda Anggota (KTA) member dan melantik 2 member baru yang sudah memenuhi syarat.

BACA JUGA : ARCI Tangerang Chapter Siap Gelar Tourjib dan Muschap

“Allhamdulilah hari ini kita ketambahan member baru lagi, semoga tak hanya kuantitas yang kita dapat namun juga kualitas. Saya ucapkan banyak terima kasih buat member-member jauh yang sudah datang untuk kegiatan ini terutama yang berdomisili di Sulawesi Tengah,” pungkas Elis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update