ARCI BOBOCHA Tebar kebaikan di Panti Asuhan

ARCI BOBOCHA Tebar Kebaikan

Aerox155 Riders Club Indonesia (ARCI) Bone Bolango Chapter atau dikenal dengan ARCI BOBOCHA sambangi panti asuhan untuk tebar kebaikan.

ARCI BOBOCHA Tebar Kebaikan

Prihatin terhadap kondisi sebagian masyarakat ditengah pandemi, ARCI BOBOCHA bermaksud untuk membantu sedikit meringankan beban masyrakat yang terdampak.  Kegiatan sosial ARCI BOBOCHA tebar kebaikan ini sejainya merupakan kegiatan sosial yang dilakukan serentak oleh ARCI secara nasional.

Akhir pekan kemarin (17/5), 15 Bikers ARCI BOBOCHA menyambangi panti asuhan Al Amanah yang berada di desa Lomaya, Bone Bolango. Para Bikers ini menyalurkan bantuan berupak kebutuhan pokok kepada pengurus panti.

Kegiatan sosial ARCI BOBOCHA pun tetap mengedepankan aspek kesehatan dengan tetap  mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan selama masa pandemi.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur masih bisa berbgai dibulan yang penuh kebaikan ini. Meski di tengah masa pandemi, tak menyurutkan semangat kami untuk tetap selalu berbagi. Kami berharap sedikit yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat bagi penghuni panti ini,” ujar Bro Elis Mohu, Ketua Chapter ARCI BOBOCHA.

Elis menambahkan, sejatinya kegiatan sosial ini bakal digelar pada tanggla21 Mei 2020, namun dikarenakan adanya instruksi dari pengurus ARCI Nasional untuk serentak melakukan kegiatan sosial pada tanggal 17 mei 2020, maka ARCI BOBOCHA pun melaksanakan pada tanggal tersebut.