Tuesday, April 20, 2021

ARCI Bolmong Chapter Sukses Gelar 1st Anniversary

Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Aerox Riders Club Indonesia – ARCI Bolmong Chapter sukses menggelar 1st Anniversary dengan Prokes yang ketat, Minggu (21/02/2021).

Dengan berbagai pertimbangan dan begitu banyak izin kegiatan yang telah dikantongi mulai dari Dinas Kesehatan, Parawisata, Polres, Polsek bahkan ke tingkat kelurahan, acara berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ketua Chapter sekaligus Ketua Panitia, Bro Nanang, mengatakan bahwa sebenarnya ARCI Bolmong itu baru akan Anniversari pada tanggal 18 April 2021 sebagaimana SK yang telah diterbitkan oleh Pengurus Nasional.

“Pertimbangan kami memajukan Anniversary ini bukan tak beralasan, selain bulan April itu sudah masuk Bulan Suci Ramadhan, Tanggal 21 Februari juga merupakan awal mula terbentuknya ARCI Bolmong. Karena itu kami bersepakat melaksanakan Anniversary tersebut di Februari.”

Perayaan Anniversary yang cukup sederhana namun bermakna ini dikemas dalam bentuk Family Gathering & City Rolling.

Kegiatan yang difokuskan di Pantai Losari (Lokasi Sarana Rekreasi) Desa Motabang Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow ini dihadiri kurang lebih 50 Riders ARCI se-Sulutgo (Sulawesi Utara dan Gorontalo) yang merupakan perwakilan dari 10 chapter yaitu: ARCI Bolmut, Bitung, Manado, Tomohon, Minahasa, Minahasa Selatan, Kotamobagu, Gorontalo, Bone Bolango dan Pohuwato.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update