ARCI Bone Bolango Chapter Rayakat HUT ke-2

HUT ke-2 ARCI Bobocha

Objek Wisata Pesona Pantai Tihu yang berada di Pusat Desa Tihu Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango jadi saksi kemeriahan 2 tahun ARCI Bobocha (Bone Bolango Chapter).

Di tengah pandemi covid-19, para bikers pecinta maxi Yamaha Aerox sukses gelar hari jadi ke-2 dengan tema Unity in Diversity.

HUT ke-2 ARCI Bobocha

“Tak mudah memang menggelar acara-acara seperti ini, namun dengan keyakinan dan kegigihan serta berbagai upaya semua bisa teratasi,” ungkap Ketua Panitia Khairul Adam.

Sebelum tiba di hari perayaan HUT ke-2, para penunggang Yamaha Aerox 155 disibukkan dengan berbagai ururan.

HUT ke-2 ARCI Bobocha

Mulai dari pembuatan rundown acara yang di mulai pagi hari dan selesai pada siang hari, membatasi kuota undangan hingga memprasyaratkan prokes yang ketat.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh tamu-tamu seperti Humas Nasional, Ketua Regional Sulut-Go, Ketua YRFI Gorontalo, perwakilan Aerox Riders Club Indonesia Se-SulutGo, Aerox Riders Club Indonesia Paser Chapter, NMS Gorontalo, HBI Pohuwato, Magic Pohuwato, OM Bob, Om Bos, R-Series Gorontalo.

HUT ke-2 ARCI Bobocha

“Allhamdulilah saya sangat senang bisa hadir di sini karena bisa bertepatan dengan saya yang sementara Riding Mengelilingi Pulau Sulawesi dalam rangka Touring Journey For Love.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here