ARCI Chapter Serang Distribusikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Lebak

ARCI Chapter Serang

Mendengar kabar musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Lebak, Banten, para bikers dari Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Serang bergerak bersama galang donasi kemanusiaan. Aksi sosial ARCI Chapter Serang guna membantu korban banjir bandang dan longsor yang terjadi di Desa Bungur Mekar, Sajira, Lebak, Banten.

“1 Januari 2020 pagi kami mendapat informasi bahwa sebagian daerah di Desa Bungur Mekar Kecamatan Sajira Lebak Banten Mengalami musibah banjir bandang, kami pun bersama kawan-kawan ARCI Serang langsung berinisiatif membentuk panitia penggalangan dana untuk para korban” ucap Bro Hardi ketua ARCI Chapter Serang.

Setelah donasi terkumpul, maka para Bikers pengguna Yamaha Aerox 155 ini bergegas menuju lokasi bencana. Sambil menyalurkan hobi touring mereka, para Bikers ARCI Serang berkonvoi menuju lokasi bencana.

“Dari Serang ke lokasi bencana kami konvoi menggunakan sepeda motor, tujuannya selain menghindari macet sekaligus menyalurkan hoby touring kami” jelas Nursyamdi dan Glen Koordinator penggalangan donasi kemanusiaan.

Bantuan yang disampaikan oleh ARCI Serang, diterima langsung oleh perwakilan warga masyarakat yang terkena musibah banjir bandang dan longsor di kecamatan Sajira, Lebak, Banten.