Friday, April 16, 2021

ARCI Jakarta Chapter Distribusikan Bantuan Untuk Dua Desa Korban Banjir Bandang Sukabumi

Para bikers anggota Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Jakarta Chapter, gelar aksi sosial. Dalam kesempatan ini, ARCI Jakarta Chapter sambangi dan dan salurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat.

ARCI Jakarta Chapter

Meskipun dalam kondisi cuaca hujan, tak menyurutkan semangat para bikers ini dalam menyampaikan kebaikan. Bersama-sama menembus hujan selama perjalanan, demi sebuah kebaikan.

Tiba di kota Sukabumi, ARCI Jakarta Chapter telah dinanti oleh para bikers dari ARCI Sukabumi Chapter. Usai sedikit melepas lelah, para bikers ARCI Jakarta dipandu ARCI Sukabumi menuju lokasi bencana.

Setidaknya, ada dua yang menjadi lokasi terparah akibat banjir bandang. Dua desa tersebut adalah desa Cibuntu dan desa Nyangkoek.

Dalam kesempatan ini, ARCI Jakarta menyambangi terlebih dahulu Desa Cibuntu. Di desa ini, ARCI Jakarta menyampaikan bantuan yang diterima langsung oleh para tokoh masyarakat. ARCI Jakarta juga menyampaikan bantuan, untuk salah satu Mushola yang saat ini tengah dibangun oleh masyarakat setempat.

Usai dari Desa Cibuntu, ARCI Jakarta kembali melanjutkan perjalanan ke desa selanjutnya yaitu desa Nyangkoek. Sama dengan di Desa sebelumnya, ARCI Jakarta menyampaikan bantuan sejumlah uang yang diterima langsung oleh koordinator pengungsi di lokasi pengungsian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update