ARCI Jakarta Chapter Gelar Track Day Di Sirkuit Gokart

ARCI Jakarta Chapter Track Day

Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Jakarta Chapter gelar Trackday & Ngoprek Bareng di Pulogadung Trade Center, Minggu 31/01/2021.

Kegiatan yang diprakarsai oleh ARCI Jakarta Racing Team (AJRT) ini bertujuan untuk mengasah skill member di trek sirkuit dan juga untuk mengenalkan seluk-beluk motor Aerox 155 VVA.

PIC kegiatan Ki Yosie menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin ARCI Jakarta Chapter khususnya di devisi Racing. Namun dengan adanya pandemi Covid-19 maka semuanya tertunda dan baru bulan ini bisa dilaksanakan.

Baca Juga :

ARCI Bogor Chapter Rutin Bagikan Paket Nasi Tiap Jumat

ARCI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Gempa Mamuju

“Melihat antusias member yang begitu besar membuat kami tetap melaksanakan kegiatan ini dengan protok kesehatan yang ketat dan membatasi jumlah peserta,” kata Ki Yosie.

Peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 100 ribu. Dengan biaya tersebut, peserta bisa turun ke trek dan parkir gratis.

Dibanding dengan kegiatan sebelumnya yang menggunakan sirkuit sentul bogor, lokasi track untuk kegiatan ini memang terbilang kecil dan pendek karena menggunakan track gocar.

Namun demikian, ini menjadi pilihan terbaik mengingat kondisi pandemi yang masih terus berjalan dan berdampak pada semua sektor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here