ARCI Jakarta Sosialisasikan Sistem Baru, Menuju Sistem Digital

ARCI Sosialisasikan Sistem Baru

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Jakarta Chapter melakukan kegiatan Halal Bi Halal sekaligus menjadi penanda kopdar perdana dalam kepengurusan baru yang diadakan pada hari Jumat, 4 Juni 2021 di Hungrypedia Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 65 anggota. Kegiatan yang dikemas dengan santai dan asik ini pun menjadi ajang sharing antar anggota dan pengurus.

Pada kegiatan sebelumnya di bulan Mei 2021 kemarin, ARCI Jakarta Chapter sudah melakukan pengenalan pengurus baru dan pada kesempatan ini para pengurus tersebut baru mensosialisasikan aturan-aturan baru.

Ada banyak perubahan sistem yang dilakukan oleh kepengurusan baru yang dipimpin oleh Robby Bahar selaku Ketua Chapter.

Diantaranya, jika pada era sebelumnya sistem administrasi ARCI Jakarta Chapter lebih banyak dilakukan secara manual, pada kepengurusan baru sistem administrasi sudah mulai berubah secara digital.

Hal ini tentu menjadi sesuatu yang baru karena belum banyak club atau komunitas otomotif yang melakukan hal tersebut. Perubahan-perubahan seperti ini yang akan menguntungkan anggota karena akan muncul transparansi administrasi dari pengurus ke anggota.

“Kalau dibilang ribet, ya ribet. Agak repot aja, biasanya kalau ada formulir administrasi tinggal tulis aja, sekarang harus isi lewat handphone, udah engga bisa asal-asal lagi kalau isi data-data. Butuh waktu buat sesuain lagi,” buka Gus Adi selaku anggota dari wilayah Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here