ARCI Lombok Chapter Berbagi Kepada Anak Yatim dan Orang Jompo

0
35
ARCI Lombok

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Lombok Chapter gelar kegiatan bagi-bagi takjil dan santunan bagi anak yatim dan orang jompo.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 ini bertempat di Pondok Pesantren Aunul Ibad NW Desa Pandan Dure, Lombok Timur.

Bro Wahyu selaku PIC kegiatan tersebut menuturkan bahwa pemilihan lokasi untuk berbagi takjil ini merupakan kesepakatan bersama seluruh pengurus dan member.

Karena mengingat pembagian takjil di jalanan sudah banyak dilakukan para bikers dan komunitas lainnya.

Perjalanan bersama menuju lokasi sedikit mengalami kendala karena hujan deras, namun tak menyurutkan niat para bikers penunggang Yamaha AEROX tersebut untuk berbagi.

Setibanya di lokasi, para bikers ARCI Lombok disambut oleh pihak yayasan dan selanjutnya diserahkan paket takjil dan sembako untuk 50 anak yatim dan 15 orang jompo.

Setelah menyerahkan paket takjil dan sembako, perjalanan dilanjutkan ke salah satu rumah member untuk buka puasa bersama sekaligus merayakan ulang tahunnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang sudah berpartisipasi dan berdonasi untuk kegiatan ini. Semoga Allah SWT melimpahkan rejeki kita semua dan menerima amal ibadah kita di bulan Suci Ramadan, Aamiin,” tutup Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here