ARCI Lombok Chapter Rayakan HUT Pertama di Ponpes

ARCI Lombok Chapter

Pondok Pesantren Mikrojussam yang berada di Kota Gerung, Lombok Barat, disambangi puluhan bikers dari ARCI Lombok Chapter. Para bikers ini, bermaksud merayakan hari jadinya yang pertama bersama para warga ponpes.

Banyak cara tentunya dilakukan oleh para bikers dalam merayakan hari jadi komunitas mereka dimasa pandemi. Seperti yang baru saja dilakukan Aerox Riders Club Indonesia Lombok Chapter, ARCI Lombok gelar Bakti Sosial sekaligus merayakan hari ulang tahun pertamanya.

ARCI Lombok Chapter

Loading...


Meski hanya dihadiri oleh 20 member ARCI Lombok dan Anak-anak Ponpes, acara berlangsung cukup meriah. Selain menjalin silaturahmi, acara ini juga menjadi ajang berbagi kebahagian dengan membagikan bingkisan bagi anak-anak ponpes berupa alat tulis menulis serta makan bersama.

“Pemilihan Ponpes ini merupakan kesepakatan kami bersama mengingat banyak sekali anak-anak yang kurang mampu bersekolah, siwa dan siswi mayoritas anak yatim yang sengaja di titipkan ke pihak Ponpes karena kurangnya faktor ekonomi darir orang tua wali siswa, Ujar Bro Bowo selaku Ketua Panita.”

‘Bikers Pedas Berbagi” menjadi tema perayaan acara kali ini, dengan berbagi kesesama diharapkan mampu meningkatkan rasa kepedulian serta rasa persaudaraan khususnya bagi para member ARCI Lombok, harap Bowo.

Loading...


Senada dengan harapan ketua panitia, Ketua Chapter Lalu Bagus Afriady juga mengharapkan Agar ke depannya ARCI Lombok Chapter bisa berkembang sebagaimana komunitas lain yang ada di pulau Lombok serta bisa di kenal luas di masyarakat pulau Lombok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here