ARCI Manado Chapter Gelar Aksi Solidaritas Bikers Peduli Bencana

ARCI Manado Chapter

Musibah banjir bandang dan longsor akibat hujan deras melanda sejumlah wilayah di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara yang terjadi pada Jumat, 22 Januari 2021 menggerakan jiwa sosial para bikers di Manado.

Para pecinta Aerox 155 yang tergabung dalam Aerox Riders Club Indonesia – ARCI Manado Chapter berkolaborasi dengan beberapa komunitas Yamaha di Manado seperti YVCI Manado, YNCI Manado Chapter dan XYI Region Manado untuk membantu masyarakat terdambak musibah tersebut.

Aksi sosial itu mereka lakukan pada Minggu 24 Januari 2021 dengan memberikan bantuan berupa sembako.

ARCI Manado Chapter

Sekretaris ARCI Manado Chapter, Bro Young, mengatakan akibat banjir tersebut 2 orang terpantau member ARCI terkena dampak yang sangat parah dimana rumah dan motor mereka terendam banjir.

Baca Juga :

Akan Disuntik Mati, Yamaha SR400 Final Edition Cuma Diproduksi 1,000 Unit

Yamaha XSR 155 Motoride, Paduan Kegiatan Gaya Hidup dan Bermotor

“Salah satu dari 2 member tersebut adalah lady bikers kami sist Echa dan Bro Jovy yang merupakan member ARCI Tomohon yang berdomisili di Kota Manado,” terang Bro Young.

ARCI Manado Chapter

“Allhamduliah dengan kolaborasi komunitas Yamaha yang ada di Kota Manado yaitu YVCI Manado, YNCI Manado Chapter dan XYI Region Manado, kami menggelar aksi solidaritas bikers peduli bencana,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here