ARCI Pohuwato Chapter Salurkan Mushaf Al Qur’an Ke Panti Asuhan Al Multazam

ARCI Pohuwato

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Pohuwato Chapter ikut dampingi penyaluran mushaf Al-Qur’an di salah satu Panti Asuhan di Kabupaten Pohuwato, akhir pekan kemarin (14/8/2021).

Mushaf yang disalurkan di Panti Asuhan Al Multazam Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato ini merupakan program yang sedang dijalankan oleh Ganjar Gumilar, Humas 1 ARCI Nasional yang saat ini sedang riding di Pulau Celebes.

ARCI Pohuwato Chapter jadi chapter pertama yang mendampingi dan terlibat dalam program penyaluran mushaf Al-Qur’an di Provinsi Gorontalo.

Njay Sang Garuda - ARCI Pohuwato Chapter

Ahmad Luawo, Ketua Chapter ARCI Paguwato mengungkapkan, bahwa yang dilakukan Njay Sang Garuda, sapaan akrab Ganjar Gumilar, mampu menginspirasi dan menggerakan bikers ARCI Pohuwato untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang dikemas melalui Touring Journey For Love.

“Sejak awal kami sudah menyiapkan beberapa lokasi untuk kami berikan bantuan Al Qur’an. Namun khusus hari ini, kami berikan dulu ke kecamatan Buntulia dan selanjutnya kami yang akan menyalurkan ke beberapa titik. Insya Allah niat ini akan segera kami laksanakan,” ucap Ahmad.

ARCI Pohuwato Chapte

Njay Sang Garuda juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi ARCI Pohuwato dalam kegiatan sosial tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here