ARCI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Gempa Mamuju

ARCI

Di tengah situasi dan kondisi yang sulit akibat pandemi covid 19 yang belum menunjukan akan berakhir, masyarakat Indonesia harus dihadapkan dengan serentetan bencana alam, mulai dari banjir, tanah longsor hingga gempa bumi.

Bencana terjadi di beberapa wilayah di Indonesia seperti banjir bandang di Gunung Mas, Bogor, banjir di Pontianak Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Mamuju Sulawesi Barat.

Sebagai mahluk sosial, para bikers yang tergabung dalam Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) pun melakukan aksi sosial dengan melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat terdampak bencana alam.

Loading...


ARCI

Baru-baru ini, ARCI kembali melakukan aksi sosial dengan mengirimkan bantuan berupa bahan pokok bagi korban gempa di Mamuju, Sulawesi Barat. Gempa yang terjadi di Sulawesi Barat tepatnya berada di Kabupaten Majene dan Kota Mamuju membari dampak cukup parah.

Baca Juga :

Loading...


ARCI Manado Chapter Gelar Aksi Solidaritas Bikers Peduli Bencana

Suzuki Luncurkan Satria F150 2021

Bencana tersebut banyak memakan korban jiwa dan rusaknya infrastruktur yang cukup parah, sehingga akses transportasi berupa jalan-jalan utama ditutup.

Loading...


ARCI Rescue merespon cepat hal ini dengan menggalang donasi di setiap chapter ARCI yang ada di seluruh Tanah Air dan melalui sponsor terdekat ARCI seperti TDR, VND dan Master Racing.

Akhir pekan kemarin (23/1/2021) seluruh donasi yang terkumpul sudah disalurkan langsung oleh tim ARCI Rescue yang ada di dekat lokasi bencana yaitu ARCI Rescue Palopo dan Luwu Utara.

“Kami seluruh member ARCI se-Indonesia turut berempati dengan bencana gempa ini sehingga banyak yang ikut memberikan donasi yang dibutuhkan,” ungkap Deni Kusmianto Ketua Devisi Rescue ARCI Nasional.

Loading...


“Kami berharap sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara yang menjadi korban bencana,” sambungnya.

Deni juga berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin ditempat pengungsian, sebab dalam kondisi seperti ini kebutuhan bahan pokok sangat dibutuhkan.

“Tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih bagi seluruh member ARCI, sponsor dan seluruh relasi yang sudah ihklas berbagi dan berdonasi,” tutup Deni.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here