ARCI Sukabumi Gelar Family Gathering Ke-3, Together to be Strong

ARCI Sukabumi

Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Sukabumi Chapter gelar Family Gathring ke-3 di salah satu private villa di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor (11-12/9/2021).

Kegiatan kumpul keluarga ARCI Sukabumi Chapter dengan mengusung tema “Together to be Strong” tersebut melibatkan 44 member beserta keluarga dan 4 orang pramember ARCI Sukabumi Chapter dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kami mengambil tema ini karena tahun lalu kita menghadapi pandemi covid-19 dan kami membatasi seluruh kegiatan chapter seiring intruksi pengurus nasional dan himbauan pemerintah dalam mehentikan penyebaran covid 19,” ucap Taufan, PIC Family Gathering ARCI Sukabumi ke-3.

ARCI Sukabumi

“Alhamdulillah Famgath tahun 2021 ini terseleggara dengan lancar dan meriah sesuai dengan tema, kami dapat berkumpul lagi bersama dan menjadikan silaturhim kita kembali mejadi kuat.”

“Artinya keberasamaan di dalam suatu club adalah bakal kekuatan agar tetap solid dalam menghadapi situasi apapun yang dihadapi oleh club itu sendiri. Fundamental bagi seluruh anggota guna pengembangan chapter ke depannya,” tegas Taufan.

ARCI Sukabumi

Kegiatan ARCI Sukabumi Chapter tersebut diisi dengan kesiapan penyelenggaraan Munas ke-3 yang akan diselenggarakan di Jogyakarta awal Oktober mendatang, pelantikan member baru, dan persiapan rencana agenda touring wajib akhir tahun serta persiapan agenda anniversary yang akan diselenggarakan bulan Maret tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here