ARCI Sulut-Go Rolling Merah Putih

ARCI Sulut-Go

Peringati Hari Kemerdekan Ke-76 Tahun, bikers yang tergabung dalam Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulut-Go) gelar Rolling Merah Putih & upacara bersama.

Regional yang baru terbentuk pada tanggal 08/08/21 ini sengaja melakukan kegiatan kemerdekaan untuk memperat tali persaudaraan seluruh member ARCI Regional Sulut-Go.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Tumpaan Tanjung Kayuwatu Oki Minahasa ini diikuti oleh perwakilan member ARCI Regional Sulut-Go dan salah seorang Pengurus Nasional.

ARCI Sulut-Go

Meski tak semua anggota hadir, namun cukup mewakili chapter yang tergabung dalam Regional. Hal ini juga bagian dari upaya ARCI untuk menerapkan protokol kesehatan.

Diawalai dengan titik kumpul di Tondano Boulevard, semua chapter regional diatur agar terkoordinasi dengan baik mengenai penjemputan tamu di luar Sulut dan chapter di wilayah Sulut.

Kemudian semua member dan prospek sekaligus boncengers mengikuti arahan koordinator lapangan (korlap), untuk kordinasi mengenai run down kegiatan dan jalur rolling yang akan dilewati.

Setibanya di lokasi semua peserta upacara melakukan persiapan, mulai dari petugas-petugas sampai pembina upacara.

Paling spesial pada upacara kali ini pembina upacaranya adalah Njay Sang Garuda yang merupakan Humas Nasional yang kebetulan sedang riding ke Sulawesi dan bertepatan dengan momentum kegiatan regional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here