Sunday, January 17, 2021

Area Fantasy World Bakal Hadir di IIMS MotoBIKE Show 2020

IIMS Motobike Show 2020 menghadirkan konsep baru sebagai wujud inovasi mereka, yaitu Area Fantasy World. Selain itu, Dyandra New Adventure juga mengubah segmen musik menjadi Infinite: Live.

Area Fantasy World pada IIMS Motobike Show 2020 akan berada tepat setelah gerbang IIMS Motobike Show. Inovasi kreatif dari Dyandra New Adventure (DNA) ini membuat area berkumpul bagi para penggiat seni roda dua dan kreatif Tanah Air yang menciptakan karya segar nan baru.

Fantasy World akan diisi oleh berbagai motor spesial custom yang didesain oleh para builder ternama. APM dan brand Aftermarket juga tahun ini diberika kesempatan untuk berpartisipasi dengan cara menampilkan produk terbaik mereka lewat konsep interaktif instalasi.

IIMS Motobike Show bekerja sama dengan Wasteland Project yang dikurasi oleh Bingky Biker’s Station untuk perhelatan acara ini. Nantinya, pengunjung akan merasakan atmosfer “The Motorcycle Dreams” di sana. Tak hanya itu, ada juga motor “one of a kind” dengan konsep dan suasana yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Tak hanya sekadar melihat, para pengunjung juga diperkenankan untuk duduk dan mengabadikan momen tersebut di seluruh sepeda motor yang ada di Fantasy World. Bahkan, demi menunjang kreatifitas pengunjung, Fantasy World akan menyediakan motor yang bisa dijadikan sebagai kanvas kreatifitas mereka.

Latest Update