Arek Lexi Surabaya

Arek Lexi Surabaya Ramaikan Satmori Gabungan Yamaha

Komunitas bikers pengguna Yamaha Lexi Surabaya, Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) turut meramaikan gelaran Saturday Morning Ride (SATMORI) yang diadakan oleh Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (22/2).

Arek Lexi Surabaya

Gelaran satmori gabungan ini tidak hanya diramaikan oleh Arek Lexi Surabaya saja, dua komunitas lain yaitu PSP Max dan R25 Community juga turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini.

Kegiatan satmori gabungan ini diadakan oleh Yamaha STSJ guna memperkenalkan Yamaha Lancar Motor sebagai bengkel premium Yamaha di wilayah Jawa Timur dan juga jadi ajang bagi para bikers dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi.

Baca juga : SSFC Pengda Balikpapan Buktikan Kebersamaan di Perayaan HUT ke-2

“Terimakasih untuk partisipasi komunitas, sangat luar biasa antusias untuk komunitas yang mengikuti acara YSS Safari. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan bengkel premium Yamaha, produk baru dari Yamaha dan juga cara perawatan unit sepeda motor kepada komunitas. Sangat senang agar bisa bermanfaat di setiap komunitas yang mengikuti untuk menunjang motor agar semakin di depan. jadi kesan yang luar biasa. Semoga melalui kegiatan ini, komunitas bisa mengetahui dimana letak bengkel yang premium, yang bisa di buat untuk “jujukan” setiap komunitas yang ada dan cara perawatan unit supaya awet. Dan kami juga akan lebih sering merangkul komunitas, tidak menutup kemungkinan juga akan diadakan acara seperti ini lagi.” ungkap Imanuel Mardi K dari Yamaha STSJ.

ALEXIS yang mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan ini juga merasa senang, karena bisa terlibat dan mendapatkan pengetahuan mengenai adanya bengkel premium Yamaha dan juga perawatan motor Yamaha. Selain itu, dalam ajang satmori gabungan ini bisa jadi ajang dalam mempromosikan lokasi wisata di Surabaya.

“Riding bareng yang di sertai juga dengan mempromosikan salah satu ikon kota Surabaya ( Taman Suroboyo ) adalah salah satu bentuk kepedulian kami sebagai komunitas motor yang ada di Surabaya untuk memperkenalkan spot wisata yang ada di Surabaya. Dan kami juga berharap hubungan baik antara Dealer dan Komunitas bisa terjaga dan tetap harmonis.” tutup Bro Dadang Hermawan selaku Ketua ALEXIS.

Comments