Arek Lexi Suroboyo

Arek Lexi Suroboyo Ramaikan Peluncuran Yamaha All New NMax 155 di Surabaya

Komunitas motor Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) turut meramaikan acara pengenalan produk Yamaha terbaru yaitu, Yamaha All New NMax 155. Kegiatan ini diadakan oleh main dealer Yamaha Surabaya, Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Arek Lexi Suroboyo

Pengenalan produk terbaru Yamaha ini, dimulai dengan riding bareng sekitar 200 bikers Yamaha di Surabaya. Dengan mengambil titik start dari Yamaha Land Surabaya, ratusan bikers dari berbagai komunitas Yamaha ini bergerak menuju Royal Plaza, Surabaya.

Dalam acara ini, Arek Lexi Suroboyo tidak sendiri. Beberapa komunitas lain hadir turut meramaikan, diantaranya adalah YNCI, PSP Max, CNS, RINCY, SMC, SMS. DMR, YACI, ARCI dan ILC.

“Kami senang bisa dilibatkan dalam acara ini, melalui acara ini kami banyak mengenal saudara baru dari berbagai komunitas lainnya. Launching All New NMax dikemas dengan sangat baik, pengenalan produk tidak hanya melalaui iklan,tetapi juga dengan langsung turun ke jalan.” ungkap Bro Yon Alex Christian, Sekjen ALEXIS.

Baca juga : Bagikan Hand Sanitizer Gratis, SSFC Pengda Depok Perangi Corona

Kegiatan pengenalan produk motor matik terbaru dari Yamaha ini juga dirmaikan dengan berbagai macam acara hiburan. Diantaranya adalah gelaran musik, games dan tik tok challenge.

“Saya sungguh sangat berterimakasih kepada seluruh komunitas MAXI Yamaha, yang sudah membantu serta mensupport acara launching All New Nmax 155 Connected / ABS di Royal Plaza Surabaya kemarin. Dengan jumlah 200 motor Maxi, komunitas satu dengan komunitas yang lain dapat bersatu demi meramaikan acara tersebut. Semoga, hubungan Yamaha STSJ kepada seluruh komunitas MAXI tetap terjaga sampai selamanya.” pungkas Bramanda Putra, Yamaha STSJ.

Momentum tersebut dimanfaatkan juga oleh ALEXIS dalam memperkenalkan diri dan juga menambah anggotanya. Bagi Sobat Zonbie pengguna Yamaha Lexi di Surabaya bisa langsung bergabung dengan ALEXIS yang super kompak dan eksis ini.

Caranya sangat mudah, Sobat Zonbie bisa langsung kunjungi akun sosial media ALEXIS atau menghubungi  nomor telepon yang tercantum pada gambar brosur diatas.

Comments
Shares