Ari Wibowo

Ari Wibowo, Pertama Kali Suka Moge Saat Akting Film

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Ari Wibowo. Wajahnya sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, aktingnya sering menghiasi layar lebar dan beberapa sinetron layar kaca.

Aktor tampan kelahiran 26 Desember 1970 di Berlin, Jerman ini juga memiliki hobi menunggangi kuda besi. Dalam beberapa kesempatan Ari selalu riding dengan moge yang dimilikinya. Ari yang pernah meraih penghargaan sebagai aktor pria terfavorit Panasonic Gobel Awards di tahun 1998 dan tahun 2000 ini, mengaku menyukai moge berawal dari aktingnya di salah satu film yang dibintanginya.

Ari Wibowo

Ditemui pada saat peresmian Kapital Moto, Autorizhed Dealer BMW Motorrad di kota Surabaya, Jawa Timur, Ari berbagi cerita saat pertama kali Ia menyukai moge.

“Ya, pertama kali saya menyukai moge yaitu pada saat shooting salah satu film yang saya mainkan. Saat itu pas pertama kali mencoba saya terkesima dengan suara dan handling motor-motor besar yang ada dilokasi shooting” ujar Ari.

Berawal dari ketertarikannya dengan moge di lokasi shooting itu, Ari pun sempat mengoleksi beberapa moge di garasi rumahnya. Suami dari Inge Anugrah ini pun, kini menjadi brand ambassador dari BMW Motorrad Indonesia. Dalam beberapa kesempatan event BMW Motorrad Indonesia Ari Wibowo pasti hadir.

Arie Wibowo
Arie Wibowo ketika turing bersama BMW Motorrad di Jerman (foto : IG @ariwibowo_official

Ayah dari Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo ini mengakui pertama kali melihat sepeda motor BMW, motor lansiran Jerman tersebut terlihat memiliki desain yang kaku. Saat itu dirinya masih menggunakan beberapa moge salah satunya Ducati.

“Produk Jerman kaya BMW lebih mengutamakan fungsi seperti fitur keselamatan, kalo gaya nomor dua. Jadi dari segi model ya terlihat kaku.” papar Ari.

“Tapi makin kesini BMW Motorrad sudah mulai tampil keren, tanpa meninggalkan fitur-fitur keselamatan yang telah dimiliki sebelumnya.” tambahnya.

Ari Wibowo

Ari yang kini memiliki BMW C 650 GT dan BMW R1200GS, sering melewatkan waktu luangnya dari kegiatan shooting dengan menunggangi motor kesayangannya. Sesekali Arie pun menyempatkan diri mengikuti kegiatan touring bersama teman-temannya sesama pehobi motor gede.

Comments
Shares