Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Sunday, November 29, 2020

Artis Iklan Motor Jadul, Pulihkan Memori Kalian Sob!

Sobat Zonbie yang sudah main motor di era tahun 1990 sampai dengan awal tahun 2000-an mungkin masih ingat siapa saja artis yang pernah membintangi iklan motor jadul kalian?

Berikut zonabikers.com pulihkan ingatan kalian, siapa saja artis bintang iklan motor jadul yang pernah mempromosikan motor kesayangan Sobat Zonbie.

1. Aminah Cendrakasih dan Mandra
Aminah Cendrakasih atau akrab disapa Mak Nyak dan Bang Mandra keduanya populer di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Mak Nyak dan Bang Mandra juga jadi bintang iklan motor Honda Astrea Supra X pada kisaran tahun 1997.

Artis Iklan Motor Jadul

2. Farhan
‘Touring bisa…Santai Juga Bisa” begitu jargon yang disampaikan oleh Farhan kala menjadi bintang iklan motor Suzuki Thunder 125. Farhan bakan juga dinobatkan sebagai Brand Ambassador Suzuki Thunder loh kala itu.

3. Andre Taulany
Penyanyi yang sekarang jadi komedian ini, memang sudah akrab dengan otomotif sejak dulu. Saat ini, dirumahnya Ketua Prediksi ini memiliki sejumlah koleksi kendaraan. Siapa sangka Andre juga pernah jadi bintang iklan Suzuki Axelo 125.

4. Thessa Kaunang
Thessa Kaunang yang selalu tampil enerjik, sangat pantas sekali menjadi bintang iklan skuter matik Yamaha Mio.

5. Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha dan Suti Karno
Pemeran Zaenab, Sarah dan Atun di sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” ini juga pernah loh membintangi iklan motor Sanex. Dulu motor ini sering banget disebut Mocin alias Motor Cina.

6. Edwin Super Bejo
Artis serba bisa yang berpartner dengan Jhody ini, pernah juga membintangi iklan motor dari Kawasaki, yaitu Kawasaki Blitz Joy. Masih ada yang punya enggak ya, motor ini sekarang?

7. Basuki
Pemeran Mas Karyo di sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” ini bilang “ngapain punya bebek kalo sudah ada bangau” kala membintangi iklan motor Jialing Bangau. Wah Mocin lagi nih!

Sumber foto : Instagram @rayuaniklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Kymco CV3 Resmi Diluncurkan, Siap Diajak Touring Nih!

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco, meluncurkan beberapa model terbarunya. Salah satunya adalah Kymco CV3. Kita umumnya telah mengenal beberapa skuter matik yang menggunakan roda yang...

Abang Ojol Ini Pakai Handphone Merk Oukitel? Apa Bagusnya?

Enggak salah deh si abang Ojek Online ini, dia pakai smartphone merk Oukitel. Sobat Zonbie ada yang kenal dengan handphone merk Oukitel? Bagi pengemudi ojek...

IMI Resmi Luncurkan Buku dan Video Panduan Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara resmi telah meluncurkan buku dan video Panduan Berkendara Sepeda Motor Secara Berkelompok. Peluncuran secara resmi turut dilakukan oleh Ketua MPR...

Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia melalui akun sosial media Instagram nya memberikan kabar gembira. Dikabarkan MRTI akan bergabung dengan SAG Racing Team dan akan merubah...

Fungsi Pendingin Cairan Mesin Motor dan Waktu Penggantian

Pendingin cairan umumnya diaplikasikan pada motor dengan mesin berperforma tinggi. Selain itu, cairan pendingin atau warter coolant biasanya diaplikasikan pada motor berkompresi tinggi. Mesin berkompresi...