Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia

Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia Ganjar FIFGROUP Dengan Penghargaan

PT Federal International Finance atau sering disebut dengan FIFGROUP kembali meraih penghargaan. Kali ini FIFGROUP mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia.

Pemberian penghargaan diberikan di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta (06/19). Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan yang unggul di berbagai bidang jasa. Dalam kesempatan berbahagia ini, FIFGROUP berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Asset diatas 5 Triliun dan Program Peduli Pendidikan APPI Tahun 2019.

Perusahaan-perusahaan financial yang berhasil menorehkan kinerja dan prestasi gemilang, serta memiliki konsisten untuk senantiasa berada dalam kor praktik berbisnis yang baik, tentu selayaknya memperoleh apresiasi. Ajang penghargaan kinerja dari APPI ini merupakan agenda rutin. Dewan juri dalam penghargaan ini bersifat independen yang berasal dari media massa dan anggota asosiasi. Perusahaan pembiayaan yang menjadi kandidat penerima penghargaan dipilih berdasarkan laporan keuangan pada 2018 dan kepatuhannya terhadap peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan dan AMF Head Of Human Capital & General Service Human Capital Industri Relation Officer Heru Setiyawan. Setia Budi Tarigan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini.

“Kami sangat bahagia karena FIFGROUP bisa memperoleh penghargaan dalam ajang ini untuk ke 4 kalinya dari tahun 2016, 2017, 2018, dan 2019. Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGROUP, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mendukung kami,” kata Setia Budi

Comments
Shares