Monday, April 19, 2021

Astra Auto Fest 2019 Capai Penjualan Rp 300 Miliar Dalam 3 Hari

Antusiasme masyarakat terhadap beragam produk otomotif dan layanan keuangan terbaik dari Astra masih tinggi. Terbukti dari gelaran Astra Auto Fest 2019 yang diselenggarakan dari tanggal 22-24 Nov 2019 lalu di Astra Biz Center BSD City. Tercatat lebih dari 3.500 pengunjung turut hadir dalam gelaran tiga hari ini dengan nilai transaksi lebih dari Rp 300 milyar.

Astra Auto Fest 2019

Di acara ini, pengunjung memang dimanjakan dengan berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif Astra dan semakin dimudahkan dalam kepemilikan kendaraan dengan berbagai program dari layanan jasa keuangan Astra – Astra Financial.

Dibuka oleh Direktur Astra yang juga Director-in-Charge Astra Fiancial Suparno Djasmin dan jajaran manajemen Astra lainnya.
Suparno Djasmin yang hadir dan telah membuka Astra Auto Fest 2019, menuturkan, ini adalah persembahan terbaik dari Astra sejak tahun 1957 yang terus berkembang hingga kini. Tentunya ini merupakan hasil dukungan konsumen yang telah mempercayai dan menggunakan merek-merek di bawah naungan Astra. Khususnya untuk produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial.

Gelaran Astra Auto Fest 2019 bisa menjadi momentum terbaik bagi pengunjung bahkan calon pemilik kendaraan yang memiliki kredibilitas baik. Mereka berhak mendapat kemudahan guna mengajukan pembaharuan kendaraannya. Mobil dan motor dengan paket pembiayaan dari ACC, TAF dan FIFGROUP. Tak lupa perlindungan dari Asuransi Astra untuk mobil, motor dan Astra Life untuk pemiliknya serta layanan perbankan dari Permata Bank.

Latest Update