Thursday, October 29, 2020

Astra Auto Fest 2020 Resmi Dibuka Hari Ini

Gelaran Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka hari ini (19/2). Perhelatan yang mengusung tema ‘Kado Terbaik Dari Astra’ ini berlangsung pada 19-23 Februari 2020 ini digelar di Astra Biz Center, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Astra Auto Fest 2020

Direktur Astra, Suparno Djasmin, dalam membuka acara ini menyebutkan “Astra Auto Fest ini, adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation Otomotif, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif secara nasional.”

Lebih lanjut Suparno Djasmin menjelaskan bahwa tahun ini Astra Auto Fest akan dilaksanakan sebanyak lima kali. Pelaksanaan Astra Auto Fest juga tak hanya di Jakarta, Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Selain dalam rangka memperingati HUT 63 tahun Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

Suparno Djasmin menambahkan “Selain itu, kami juga melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun darisisi transaksional.

Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia.”

Event Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-handdengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.

Dalam event ini pengunjung juga bisa mendapatkan beragam program menarik. Untuk sepeda motor ada diskon khusus untuk pembelian Big Bike Honda seperti Honda Goldwing diskon Rp 110 juta, Honda X-ADV diskon Rp 49,5 juta, Honda Africa Twin diskon Rp 77 juta dan Honda CBR1000 diskon Rp 110 juta.

Latest Update

Helm Lokal Mampu Bersaing Dengan Helm Impor? Coba RSV Helmets Dulu Deh!

Helm jadi kebutuhan utama dan sangat vital bagi para bikers. Saat ini, banyak bikers yang lebih memilih produk helm impor ketimbang produk helm lokal. Pada...

AHM Umumkan Pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020. Sebuah kompetisi yang diadakan perusahaan untuk memperkuat kualitas pendidikan vokasi di masa...

Max Zona Community Resmi Deklarasikan Diri

Pada akhir pekan lalu, jadi momen bersejarah bagi Max Zona Community (MZC). Komunitas bikers penunggang skuter matik Maxi ini, mendeklarasikan diri di Puncak, Bogor...

Kolaborasi Kegiatan Sosial Komunitas di Jayapura Sambut Sumpah Pemuda

Sebuah kegiatan sosial dilakukan oleh para bikers dari berbagai motor di Jayapura. Kolaborasi kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang...

OYIKA Baterai Motor Listrik Siap Hadir di Indonesia

OYIKA merupakan sebuah perusahaan asal Singapura yang menerapkan konsep berbagi baterai untuk sepeda motor listrik di 2018. OYIKA hadir di Indonesia pada tahun 2020...