Astra Financial Dorong Industri Otomotif di Jawa Timur

Lewat dukungan sebagai sponsor utama di ajang GIIAS Surabaya, Astra Financial memberikan solusi keuangan menyeluruh kepada masyarakat Jawa Timur…

Melanjutkan kesuksesan pada GIIAS di BSD City-Tangerang dan Makassar yang telah menghasilkan lebih dari Rp 1 triliun aplikasi pembiayaan, sebagai sponsor utama, Astra Financial sebagai Divisi Jasa Keuangan PT Astra International Tbk, kali mendukung dan menyukseskan GIIAS Surabaya yang berlangsung sejak tanggal 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex.

Peresmian pembukaan pameran otomotif regional itu dihadiri oleh Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP mewakili Astra Financial didampingi oleh Gunawan Salim – Ketua Panitia GIIAS Astra Financial dan Yulian Warman – Koordinator Komunikasi GIIAS Astra Financial, serta enam perwakilan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial lainnya, yaitu Wijani Tjendro – PermataBank, Hendry Sinaga – Astra Credit Companies (ACC), Hartawan Surya – FIFGROUP, David Allister – Toyota Astra Finance (TAF), Haris Halim – Asuransi Astra serta Windy Riswantyo – Astra Life.

Menurut Margono kepada media menyatakan “Keikutsertaan LJK yang ada dalam Astra Financial di event ini, baru pertama kali sebagai sponsor utama. Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,”.

“Kami berharap dengan Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur dan menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Jawa timur, khususnya kota Surabaya yang ingin memiliki mobil dengan penawaran terbaik, proses mudah dan cepat,” ungkap Margono.

Sponsorship GIIAS ini sejalan dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS Surabaya 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Comments
Shares