Astra Financial

Astra Financial Kucurkan Rp 100 Juta Bantu UMKM

Sukses mendukung penu GIIAS 2019, Astra Financial turut membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar tempat pelaksanaan GIIAS di gelar.

Astra Financial

Dengan mengangkat tema: “Inspiring Financial Solution”, Astra Financial turut memperkenalkan value proposition Astra Financial, yaitu Best Value, Integrated, dan Speed melalui kegiatan Social Corporate Responsibility.

Dalam pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini, perusahaan pembiayaan ini juga mengajak seluruh pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share.

Dalam kegiatan sosial yang interaktif ini, para pengunjung diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goals yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Akhirnya, dana konversi tersebut mencapai Rp 100 juta.

Kepedulian kepada UMKM diwujudkan dengan pemberian dukungan dana usaha untuk UMKM “Hilmi Car/Motorcycle Wash Disability” dengan total bantuan sebesar Rp 100 Juta.

“Bantuan dana usaha tersebut merupakan salah satu wujud sinergi dari 6 lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam perusahaan ini terdiri PermataBank, FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life,“ ujar Gunawan Salim Selaku Project Director GIIAS 2019.

Comments
Shares